Sunday, May 3, 2015

Cara Unlock Bolt ORION

Halo kawan-kawan, jumpa lagi di blog Kumpulan Cara Unlock Modem Bolt. Tentunya kawan-kawan udah tau kan di blog ini di kupas tuntas cara-cara unlock modem bolt, dari Cara Unlock Modem Bolt MF90 hingga Cara Unlock Modem Bolt e5372s dan sekarang akan saya jelaskan bagaimana Cara Unlock Modem Bolt Orion.

Dalam artikel ini akan dijelaskan secara bertahap modem Bolt Orion kawan-kawan dapat berhasil di Unlock dengan mudah, sehingga Modem Bolt Orion kawan-kawan bisa digunakan dengan kartu operator lain. Tentunya admin tidak menyarankan untuk meng unlock, tapi kalau memang jaringan Bolt belum ada di daerah kawan-kawan silakan ikutin caranya. Ingat resiko di tanggung penumpang.. hehehe...

Oke langsung aja saya jelaskan panduan membuka kunci atau unlock modem bolt orion, agar lebih mudah ikutin petunjuk gambar di bawah:

Cara Unlock Bolt ORION

Langkah 1
Hidupkan Modem Bolt Orion lalu sambungkan ke perangkat komputer atau laptop dengan kabel data

Langkah 2
Buka pada brouser link berikut http://192.168.1.1/html/login.html atau biasanya ini sudah otomatis terbuka jika modem sudah di koneksikan dengan komputer. Nah gambarnya sama kaya di atas..

Langkah 3
Kalau sudah tampil silakan login, kalau belom di rubah kata sandinya masukin kata sandi standar yaitu "admin".

Langkah 4
Nah ikutin langkah-langkah seperti gambar di atas:



1. Pilih Setting
2. Pilih Software Upgrade
Biasanya akan muncul peringatan:
"Warning!!! Please make sure you connect to MIFI using USB cable before upgrade." 
Nah itu adalah peringatan untuk memastikan Kabel USB Bolt Terhubung Ke PC  bukan dari wifi
3. Pilih Browser
Silakan masukan firmware untuk unlock modem bolt orion yang telah di download, nih download firmware di bawah ini:
4. Pilih Upgrade
Nah kalau sudah selesai menjalankan panduan 3, silakan Pilih Upgrade

Langkah 5
Tunggu prosesnya hingga selesai

Selamat Modem Bolt Orion anda telah berhasil di Unlock, sekarang anda bisa ber Internet menggunakan kartu operator GSM apa saja..

Kalo udah berhasil silakan kalo mau ngasih donasi ke Admin, sebagai pemberian jasa atas artikel ini. Silakan isi pulsa berapa aja deh terserah, kalo engga juga ga papa.. hehehe... Isi ke Nomor Telkomsel ini ya...
085 224 224 422

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Dapatkan Pemberitahuan Terbaru Tentang Modem Bolt, Klik Follow pada Gambar Berikut:

Unlock Modem Bolt

Related : Cara Unlock Bolt ORION

107 komentar:

  1. ada cara buat bikin dial up ini mifi ga mas?mohon bantuanya dong mas

    ReplyDelete
  2. Frekuensi 4G Telkomsel, XL dan Indosat adalah 900 Mhz dan sekarang 1800 Mhz sedangkan 4G Bolt adalah 2300 Mhz.
    Jadi modem yang unlock ini masih bisa 4G atau hanya maksimal 3G ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya Bolt Orion saya + Kartu 4G Telkomsel hanya bisa 3G saja. Padahal area Jakarta.
      Perlu upgrade firmware supaya bisa 4G nya?

      Delete
  3. gan, PASTI bisa ga nih cara dan alat tempur nya ? ane mau beli tpi tkut ga bisa di unlock...
    ane sih terbilang ngerti, jdi kemungkinan human error kecil deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di atas udah banyak yang sukses gan,

      Delete
    2. insya allah gan, tapi di atas udah banyak yang sukses pake cara ini..

      Delete
  4. Gan Cara Nya Ini,Sepertinya Gk Meyakinkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga yakin lebih baik jangan um,

      Delete
    2. terlanjur beli yg unlock, stlh upgrade mlh locked. untung bs kembali dng cara yg gak meyakinkan ini :p

      tq ya, sukses selalu

      Delete
    3. hahahaha... ga meyakinkan tapi sukses kan??? dari pada yang meyakinkan tapi ga bisa.. hahahaha Thank gan kunjungannya..

      Delete
  5. gan link nya mati...bisa di reupload lg gak?makasi gan....

    ReplyDelete
  6. Gan, itu yg 192.168.1.1 kebuka cuma gak bisa login mulu udah dicoba berkali2. Katanya pas abis klik login malah no connection padahal klo surf internet biasa bisa. :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata sandinya salah tu gan, coba di cek.. atau reset password aja, cari tutorialnya di blog ini ada..

      Delete
  7. Mas mau tanya klo firmware diatas bisa utk mf90 ngga ya? tengkyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa gan, untuk mf90 cari aja di blog ini ada ko..

      Delete
  8. Sukses gan, mantap, trims...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan, terimakasih kunjungannya..

      Delete
  9. alhamdulillah bisa di unlock ,
    TERIMA KASIH buat yg ngepost ..
    5BINTANG deh buat ente gan :D

    ReplyDelete
  10. mantap gan, !! oia kalo mw ngembaliin ke semula gmana gan ?

    ReplyDelete
  11. kok ngga bisa juga ya gan??
    padahal udah diikuti semua step yg ada tpi tetep no service hasilnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba lagi gan, di baca yang teliti. barangkali ada langkah yang salah..

      Delete
  12. Gan mau tanya. kalau setelah unlock. orion 4g + telkomsel 4g = apakah bisa 4g juga? apa maskimal 3g? sperti bahasan mba di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah di unlock ga bisa 4g gan, paling 3g

      Delete
  13. setelah di unlock,kartu bolt nya terbaca ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, kalo udah di unlock ga bisa pake kartu BOLT lagi..

      Delete
  14. setelah di unlock, begitu dipasang kartu bolt lagi masih bisa terbaca atau enggak ?

    ReplyDelete
  15. kalau masalah no servis gimana mengatasinya....thanksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pake sim card operator lain tapi tetep no service gimana gan?

      Delete
  16. cara betulin modem bolt bootlop gimana gan-,-

    ReplyDelete
  17. Gan cara setting apn bolt movimax, kartu ane smartfren 4g....

    ReplyDelete
  18. Bolt saya pake kartu telkomsel no servis....sudah di unlock...dan sukses, tapi sekrang no servis lagi gemana GAN...toloooooong.... thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas saya udah di unlock terus saya ppencet tuh ters ada tulisan initializing itu gimna cara mengatasinya ?

      Delete
  19. sama dgn mas Bima udah unlock..sukses..udah sebulan d pake...sekarang malah unlock...Bolt Orion

    ReplyDelete
  20. Mas saya mau nanya nih saya kan udah di unlock yah... terus udah saya restarrr...
    terus saya pencet tombol powernya 2 kali terus biasakan tulisannya nama wifi sama password wifi ya.... ini malah tulisannya initializing terus cara memperbaikinya gimna ya ???
    Makasih sebelumnnya :D

    ReplyDelete
  21. Mas saya mau nanya nih saya kan udah di unlock yah... terus udah saya restarrr...
    terus saya pencet tombol powernya 2 kali terus biasakan tulisannya nama wifi sama password wifi ya.... ini malah tulisannya initializing terus cara memperbaikinya gimna ya ???
    Makasih sebelumnnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Tunggu Secepatnya Ya mas Makasih Sebelumnnya :)

      Delete
  22. setelah di unlock, masukin kartu SIM non BOLT, trus idupin tombol power, kalo abis tu ada tulisan "no service" jangan tekan tombol power, tapi tekan tombol menu "WPS" yang ada di bagian samping modem. abistu langsung ke detect kartunya. silahkan dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan masukannya, semoga yang lain bisa menerapkan saran agan..

      Delete
    2. kok malah lama ya gan ? saya udah coba pencet WPS

      Delete
  23. gan barangkali punya artikel buat unlock andromax M2Y Mifi atau sejenisnya :)

    ReplyDelete
  24. udh make kartu lain tapi pas diidupin malah device locked itu gimana cara atasinnya ?? makasih

    ReplyDelete
  25. Gan, apa punya cara merubah setingan BOLT MF90 untuk main PS4, karena NAT yang diperukan NAT Type 2, sedangkan di BOLT selalu NAT Type 3, terima kasih

    ReplyDelete
  26. gan,kalok untuk bolt yang versi 17 bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka artikel di link ini gan:
      http://unlockmodembolt.blogspot.co.id/2015/04/mengatasi-device-locked-pada-modem-bolt.html

      Delete
  27. gan, ane udah pernah unlock modem bolt ane. tp skg kayaknya ke lock lagi dah.jadi no service mulu terus jamnya juga ngaco di layar modemnya. pake cara ini tapi dia ga ke baca di pc gan. gimana ya

    ReplyDelete
  28. trus kalo dah di unlock bisa pake boltnya lagi gk ?

    ReplyDelete
  29. gan ane udah upgrade tapi bukan malah yang muncul malah device locked gimana solusinya gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk tipe bolt orion yg 22 gmn... kok malah sama problemnya???

      Delete
  30. sy sdh di versi mv 16 min..pake kartu halo..tp tetap aja internet ga bs..ada pencerahannya lg ga

    ReplyDelete
  31. Saya baru beli bolt orion, lokasi di bandung dan kondisi unlocked. Satu hari pemakaian kartu telkomsel terbaca, namun besoknya langsung no service dan modem tidak bisa digunakan hingga sekarang. Ada solusi? Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  32. Kalau bolt nya sudah di unlock, paket data simpati 4G Indosat 4G bisa digunakan di bolt nya ga gan?

    ReplyDelete
  33. bisa unlock modem smartfren 4g(m2y)?

    ReplyDelete
  34. sobat, mohon pencerahan, saya baru pakai modem bolt orion 4G unlock, trus saya pakai simpati kartu 4G LTE, tapi di layar modem hanya muncul 3G bukan 4G, untuk setting nya sudah auto 4G/3G, pernah kucoba setting 4G only tetapi di layar modem tertulis no service, dan ini saya sudah di jaringan 4G pun tetep ga bisa, mohon pencerahan, makasih.

    ReplyDelete
  35. Makasih gan, work 100% dan sangat mudah!

    ReplyDelete
  36. bgm klo bolt orion selalu no service gan?

    ReplyDelete
  37. gan,,,,ketika saya klik browser kenapa selalu ga terbuka ya? di mana salahku?

    ReplyDelete
  38. Gan udah ane update ke V016 tapi tetep aja "NO SERVICE" kenapa ya?

    ReplyDelete
  39. ada yg punya modem buat kartu xl 4g atau indosat 4g ?

    ReplyDelete
  40. modem bolt movimax saya ga bisa 4G gan saya pake kartu indosat 4G .. padahal ada kuota 10 gb buat 4G .. gmna ya cara nya ???

    ReplyDelete
  41. waktu buka linknya tulisannya file not found :(

    ReplyDelete
  42. baru beli ini bolt tulisannya no service. mau di coba unlock ntar garansi ilang. solusi donk gan
    thankz

    ReplyDelete
  43. Gan..kok...ane no servis terus ya?
    Ada solusi?

    ReplyDelete
  44. Sama punya saya udah 3 hri no servis terus

    ReplyDelete
  45. ini masih bisa dapet Signal 4G atau hanya bisa sampai 3G ?

    ReplyDelete
  46. kalau sudah di Unlock, apa masih dapat sinyal 4G atau hanya sampai 3G saja ? kalau semisal dapet 4G apa kecepatannya berkurang ? atau normal ?

    ReplyDelete
  47. kalau bootloop bagaimana cara perbaikannya Gan, bolt orion 42MBps

    ReplyDelete
  48. driver diinstal manual, buka browser ketik 192.168.1.1 intinya tanpa kartu sama sekali, pasword admin, coba kaya mas juragan diatas, semoga berhasil

    ReplyDelete
  49. link repost lg dong gabisa...

    ReplyDelete
  50. om? saya sudah unlock bolt saya pake cara yang diatas, tapi kenapa klo pake katu indosat internetnya malah limited access yaa?

    ReplyDelete
  51. Om, bolt saya waktu beli di kasih kartu indosat bisa, tpi sekarang kok no service yaa?? Kenapa om? Kartunya sih aman,di hp aja bisa kok

    ReplyDelete
  52. gan pencerahannya. dulu pernah saya unlock, kmaren sama temen ke update online, trus jadi lock lagi
    udah saya coba unlock lagi ga bisa gan??

    ReplyDelete
  53. om, saya saat proses downgrade, mifi restart di 8%, kenapa ya

    ReplyDelete
  54. Gan mau nanya ni, kalau bolt orion sudah di unlock apa masih bisa pake kartu bolt dengan sinyal 4G?

    ReplyDelete
  55. Gan cara downgrade Firmwarenya gimna?

    ReplyDelete
  56. Gan, sy coba unlock Orion tapi sekarang tulisannya hanya bolt aja. Tdk bisa masuk ke menu dan tdk connect. Mohon pencerahannya... Tks

    ReplyDelete
  57. Gan, sy coba unlock Orion tapi sekarang tulisannya hanya bolt aja. Tdk bisa masuk ke menu dan tdk connect. Mohon pencerahannya... Tks

    ReplyDelete
  58. berarti kalau pake telkomsel ngga bisa 4g?

    ReplyDelete
  59. bro ane sudah update firmware ke versi terakhir mau di buat unlock dengan cara seperti diatas kenapa tidak mberhasilya dia tidak mau downgrade

    tetap dengan firmware versi terakhir jadi binung juga nih

    ReplyDelete
  60. gan.. saya tidak berhsil

    kondisi seperti fajar.. mohon pencerahannya master

    ReplyDelete
  61. mantab bisa
    awal nya masih ada tulisan no service
    setelah baca comentar yg lain ada yg saranin

    "setelah di unlock, masukin kartu SIM non BOLT, trus idupin tombol power, kalo abis tu ada tulisan "no service" jangan tekan tombol power, tapi tekan tombol menu "WPS" yang ada di bagian samping modem. abistu langsung ke detect kartunya. silahkan dicoba."

    alhamdullilah berhasil..
    thx ya ^_^

    ReplyDelete
  62. Untuk unlock orion versi 22 apakah sudah bisa om?

    ReplyDelete
  63. gan kalo orion yang sudah unlock darisananya trus pake kartu gsm lain jaringannya bisa dirubah ke 4g atau sudah maksimal di 3g ?

    ReplyDelete
  64. http://192.168.1.1/html/login.html link tsb error mulu..not found gan

    ReplyDelete
  65. bagi yang bolt nya masuk ke 192.168.1.1
    coba kamu copot dulu kartunya yang ada di dalam modem nya terus,
    buka lagi 192.168.1.1 nya itu
    dan langsung downgrade
    aku ya pernah seperti itu dan akhirnya berhasil

    ReplyDelete